Pada tanggal 28 April 2014 bertempat di audit D kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan, KS English Club HMTK UAD mengadakan  “FINAL TEST ENGLISH CLUB #2 : SPEAKING CONTEST 2014” dengan tema “MY SELF”.

Acara tersebut dihadiri oleh audiens mahasiswa Teknik Kimia dan dihadiri oleh 3 juri yaitu Ibu Ir.  Siti Jamilatun, MT sebagai juri tamu, Ibu Ina Ruslinah, S.Pd yang juga merupakan guru English Club dan Ibu Dessy Kamila Sari, S.S.

Acara speaking contest dibuka oleh pembawa acara kemudian sambutan oleh Kaprodi Teknik Kimia UAD, Ibu Ir.Siti Jamilatun, MT. Dalam sambutannya, beliau mengatakan sangat bangga karena dapat terselenggarakannya acara Speaking Contest  2014 ini.  Beliau juga menginginkan bahwa lulusan teknik kimia UAD harus mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik. Acara selanjutnya yaitu sambutan oleh ketua pelaksana sekaligus coordinator English Club, Pramudia Bagus Dewangga.

Masuk ke acara inti yaitu Speaking Contest. Dalam speaking contest, tiap peserta diberikan waktu 3-5 menit untuk mempresentasikan hasil pemikiran mereka dalam bentuk cerita dan harus memaksimalkan waktu yang diberikan tersebut. Peserta yang mengikuti speaking contest ini berjumlah 7 orang dengan membawakan judul yang berbeda-beda

Untuk pemenang dari FINAL TEST ENGLISH CLUB #2 : SPEAKING CONTEST 2014 dimenangkan oleh Fitri Ramadhani sebagai juara 1, kemudian juara kedua yaitu Chici Wardiani Prasongko dan juara 3 atas nama Isnaeni  Unggul Ilma. Diharapkan English Club ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan agar  mahasiswa dapat meningkatkan  kemampuan berbahasa inggris.



Komentar Ditutup.