GOCEG – Gathering and Competition of Chemical Engineering merupakan acara yang diselenggarakan BKKMTKI daerah III dengan tujuan mempererat silaturahmi sesama mahasiswa Teknik Kimia. Acara yang diselenggarakan dari tanggal 28 april s.d. 30 april 2017 ini diikuti oleh 16 tim perwakilan dari PTN dan PTS, se-Jateng dan DIY dimana salah satu dari 16 tim tersebut adalah tim futsal mahasiswa Teknik Kimia UAD.

Tim futsal yang sudah terbentuk sejak beberapa tahun yang lalu ini sudah beberapa kali mendapat juara terutama dalam even regional. Tim Futsal yang berlaga dalam acara GOCEG 2017 ini dikomandani oleh Arsyad Kamil (angkatan 2013) membawa 10 anggota termasuk official, dimana mereka dari angkatan 2015 (Abdul Halid Basri, Tri Wibowo, Ahmad Wildan, M. Fajar Maydian Seto, Aditya F. Yusuf, dan Agra Marendi (manajer)) serta dari angkatan 2016 (Acmad Saidi Noer, Fortun Hutagaol, dan Resyaldi).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 hari tersebut, tim futsal berhasil masuk di babak final dimana dibabak final mereka bertemu dengan tim dari UNS. Berkat kerja keras pantang menyerah mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim futsal Teknik Kimia UAD. Dari kemenangan tersebut mereka menerima Piala Juara 1 Goceg 2017 serta Piala Bergilir dari BKKMTKI dan juga uang pembinaan.

-Editor AA



Komentar Ditutup.