Kelompok Studi English Club Teknik Kimia , Universitas Ahmad Dahlan mengadakan lomba SPEAKING CONTEST 2014. Acara dilaksanakan hari Senin,28 April 2014. Lomba ini diikuti oleh 14 Orang Kontestan. Sebagian besar peserta adalah mahasiswa teknik kimia angkatan 2013 dan 2011 yang ikut sebagai peserta English Club #2 . Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Kelompok Studi English Club dengan Program Studi Teknik Kimia untuk mewujudkan World Class Study Program.

Kegiatan ini terdiri dari 2 acara inti , yaitu Pelepasan Peserta English Club #2 serta lomba Speaking Contest 2014.  Untuk lomba SPEAKING CONTEST 2014 , dimulai dengan pembukaan yang di pandu oleh MC ( Anisa dan Siwi, Teknik Kimia 2012 ). Acara dilanjutkan oleh Sambutan Ketua Program Studi Teknik Kimia ( Ir.Siti Jamilatun , M.T.) dan kemudian diteruskan Sambutan Koordinator KS.English Club / Ketua Panitia Speaking Contest 2014 ( Pramudia Bagus Dewangga ) . Dalam Kesempatan yang sama Kaprodi Teknik Kimia berpesan kepada para kontestan , “ Saya Harap kepada Para kontestan janganlah takut untuk berbahasa inggris , karena belajar bahasa inggris itu menyenangkan ” begitu pesan Ibu Kaprodi Teknik Kimia didepan seluruh Kontestan dan para penonton dalam sambutannya.

Dalam Acara Speaking Contest 2014 ini dibantu oleh 2 Juri Utama ( Ina Ruslinah ,S.Pd. dan Dessy Kamil Sari ,S.S. ( KUI UAD )) dan 1 Juri Tamu ( Ir.Siti Jamilatun ,M.T.).       Piala Juara Speaking Contest 2014 diborong semua oleh Mahasiswa Teknik Kimia Angkatan 2013 , berikut nama pemenang Speaking Contest 2014 Teknik Kimia :

  • Juara I : Fitri Ramdani ( Teknik Kimia 2013) Tema : “ Calcium ” Skor : 85,7
  • Juara II : Chici Wardiani P. ( Teknik Kimia 2013 ) Tema : “ Family ” Skor : 77,3
  • Juara III : Isnaeni Unggul I. ( Teknik Kimia 2013 ) Tema : “ Spongebob ” Skor : 75,3

Hadiah diserahkan oleh  Kaprodi Teknik Kimia ( Ir. Siti Jamilatun,M.T.) . Acara ini juga dihadiri oleh Alumni Peserta EC#1 dan Tamu Undangan . Ketua Panitia dan selaku Koordinator Kelompok Studi English Club Teknik Kimia juga berpesan  kepada seluruh kontestanSpeaking Contest 2014  ,peserta EC#2 dan tamu undangan “ jangan pernah berhenti untuk belajar bahasa inggris ,  tunggu English Club#3 and Lets Join Us …..” begitu pesan Ketua Panitia Speaking Contest 2014. “I do hope that we can open all closed things in this world by knowing, understanding and practicing English. Let us start now because tomorrow the war may be over here.



Komentar Ditutup.