IMG_9642Selasa (21/4), Dosen beserta mahasiswa Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)  dan Universitas Sebelas Maret (UNS).

Kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Teknik Kimia dan untuk sharing mengenai Teknik Kimia. Kunjungan ini diikuti oleh empat Dosen Teknik Kimia yaitu, Bapak  Zahrul Mufrodi, Bapak Maryudi, Bapak Imam Santosa, dan Ibu Erna Astuti serta Laboran Teknik Kimia yaitu Bu Eko dan Pak Tamrin. Pada kunjungan kali ini mahasiswa juga diikutsertakan dengan mengambil perwakilan delapan orang dari HMTK.

Pada kesempatan kali ini, kunjungan ke Teknik Kimia UMS dan UNS disambut dengan baik oleh dosen dan mahasiswa di Universitas tersebut. Agenda pertama yang dilakukan adalah silaturahmi dan sharing antar Dosen Teknik Kimia dan juga Laboran Teknik Kimia. Sedangkan, untuk mahasiswa dari Teknik Kimia UAD juga diberi kesempatan untuk silaturahmi dan sharing antar himpunan dengan UMS dan UNS.

Kunjungan kali ini dilakukan dengan singkat namun sangat berkesan. Semoga hubungan keluarga Teknik Kimia makin erat walaupun berbeda Universitas dan terpisah oleh jarak.



Komentar Ditutup.