Sabtu, 29 Maret 2014 program studi Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan mendapat kunjungan tamu dari Program Studi Teknik Kimia Universiti Malaysia Pahang (UMP). Dalam kunjungan tersebut, di adakan acara seminar paper dari kedua universitas (UAD dan UMP) yang bertempat di Audit D kampus 3 UAD. Pada acara seminar paper, dihadiri oleh dosen teknik kimia  UMP dan beberapa dosen teknik kimia yaitu Bapak Dr. Maryudi, S.T., M.T. Ph. D ,Bapak  Imam Santosa, S.T., M.T dan ibu Erna Astuti, S.T., M.T selaku moderator dalam seminar paper tersebut.

Acara seminar paper diawali dengan perkenalan antar mahasiswa UAD dan UMP kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh mahasiswa teknik kimia UAD.Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Bapak Dr. Maryudi, S.T., MT.,Ph. D sebagai perwakilan Dosen Teknik kimia UAD. Dalam sambutannya, Beliau memaparkan tentang prodi teknik kimia UAD dan mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung ke Universitas Ahmad Dahlan. Sambutan yang keduaya itu sambutan dari dosen UMP, Bapak En.MohdNajib bin Razali dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan mahasiswa UMP.

Acara selanjutnya acara inti yaitu seminar paper dari kedua universitas. Dalam seminar paper ini, masing-masing universitas memaparkan presentasinya sebanyak 2 judul.Setelah seminar selesai acara dilanjutkan dengan kunjungan ke basecamp HMTK UAD dan Laboratorium Teknik Kimia. Sore harinya rombongan yang didampingi mahasiswa Teknik Kimia UAD berwisata di seputaran kota Jogja. Mereka mengunjungi Tamansari, Malioboro dan Pusat batik. Kunjungan diakhiri dengan makan bersama di salah satu Rumah makan di Jogja.



Komentar Ditutup.