IMG_1788 Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia menjalankan salah stau program kerja mereka yaitu Makrab 2014. Panitia makrab yang seluruhnya angkatan 2013 memilih tempat di Gunung Api Purba, Nglanggeran, Patuk, Gunung Kidul 11-12 Oktober 2014. Peserta makrab tahun ini merupakan peserta terbanyak selama makrab Teknik Kiimia diadakan yaitu berjumlah 69 mahasiswa.

Rombongan berangkat dengan menggunakan 3 bus mini, terbanyak juga untuk kendaraan yang digunakan untuk makrab Teknik Kimia.
Adapun agenda kegiatan makrab dimulai dari pengenalan semua panitia Makrab 2014, pengenalan ORMAWA FTI diantaranya DPM FTI, BEM FTI yang dihadiri oleh gubernur beserta staff jajarannya, HMTI dihadiri oleh Ketua dan staffnya, HMTIF dihadiri oleh ketua dan staffnya serta HMTK yang dihadiri oleh ketua dan masing-masing koordinator departemennya, Sekda BKKMTKI zona 3, PP HAL BKKMTKI dan BEM Universitas Ahmad Dahlan. Turut hadir pula beberapa dosen Teknik Kimia diantaranya Ibu Ir. Siti Jamilatun, M.T., Ibu Endah Sulistiawati, S.T.,M.T., dan Ibu Dra. Siti Salamah, M.Si. Beliau memberikan sedikit sambutan, memberikan motivasi dan beberapa pesan kepada mahasiswa baru Teknik Kimia. Beberapa Kelompok Studi yang ada di Teknik Kimia juga ikut mengenalkan masing-masing Ksnya, diantaranya Plant Design, Research, KS Technopreneur, English Club.
Acara pun dilanjutkan dengan pentas seni yang diadakan di Hall Gunung Api Purba, semua mahasiswa baru menampilkan hiburang yang menarik dengan asesoris yang sangat lucu dan menarik. Setelah pentas seni selesai semua maba istirahat. Pukul 03.00 semua maba dibangunkan oleh panitia untuk melaksanakan agenda berikutnya yaitu mendaki Gunung Api Purba. Dengan cuaca yang sangat dingin semua mahasiswa Teknik Kimia sangat semangat demi mencapai puncak Gunung Api Purba, namun sayang sekali sunrise tidak terlihat karena kabut sangat tebal menyelimuti kawasan Gunung Api Purba. Dilanjutkan dengan game yang bertempat sama saat pentas seni malam sebalumnya.
Makrab pun ditutup dengan kado silang dan kesan pesan dari peserta makrab kepada panitia. Semoga dengan diadakannya makrab kali ini dapat saling mengakrabkan mahasiswa Teknik Kimia, tidak memandang angkatan berapa.



Komentar Ditutup.