IMG_4789Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia selaku wadah bagi seluruh mahasiswa Teknik Kimia UAD pada hari sabtu, 8 November 2014 mengadakan sarasehan yang bertempat di Auditorium Kampus 3 UAD.

Sarasehan kali ini perdana hanya dihadiri oleh mahasiswa semua angkatan Teknik Kimia tanpa mengundang dosen, dengan maksud agar mahasiswa lebih mudah menyampaikan apaun keluhan saat perkuliahan.
Acara sarasehan ini juga terdapat hiburan berupa akustik perform dari 2012 dan 2013, serta stand up comedy dari 2014. Tidak menghilangkan tujuan utama acara ini, sesi diskusi dan tanya jawab pun juga dibuka untuk seluruh mahasiswa. Beberapa mahasiswa menyampaikan unek-unek baik dalam hal akademik seperti belajar bersama tentang mata kuliah yang kurang dipahami dan non akademik seperti media penyampaian informasi.
“awalnya memang masih ragu masuk Teknik Kimia UAD, tapi setelah berjalan beberapa bulan bisa menikmati dan harus dinikmati kuliah disini. Jangan ragu lagi”, ungkap Haryo mahasiswa Teknik Kimia 2014.
“kuliah disini sudah harus mantap, jangan ragu lagi”, Elza Novita mahasisa Teknik Kimia 2011.
Pada akhir acara semua mahasiswa diberi kertas untuk menuliskan semua keluhan, saran dan kritik agar Prodi Teknik Kimia lebih baik.



Komentar Ditutup.