aud2 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan melakukan Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Program Studi Teknik Kimia S1.

Akreditasi ini dilaksanakan apada hari rabu-kamis (24-25 September 2014) bertempat di Auditorium A Kampus 3 UAD. Sesuai dengan surat tugas Asesor dari BAN-PT Nomor : 6070/BAN-PT/AK/AL/2014, Program Studi Teknik Kimia melakukan visitasi kegiatan Asesmen Lapangan dengan Asesor Bapak Prof., Dr., Jasril., MS. dan Bapak Dr., Widayat, S.T., M.T.
Adapun agenda akreditasi diawali dari penyambutan Tim Asesor, hadir Bapak Dr. Kasiyarno, M.Hum selaku Rektor UAD beserta Wakil Rektor, Ibu Kartika Firdausy, S.T., M.T selaku Dekan FTI serta Kepala Kantor Universitas Imam Ashari, S.Si, M.Kom. Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Borang Fakultas, Paparan Borang Program Studi serta kunjungan ke beberapa fasilitas yang ada di Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan. Fasilitas yang dikunjungi antara lain Pusat Sumber Belajar, Simeru, Laboratorium Satuan Proses, Laboratorium Satuan Operasi, Ruang Program Studi Teknik Kimia, Ruang kuliah, Dekanat FTI, Basecamp HMTK.
Semoga kegiatan visitasi pada Program Studi Teknik Kimia ini dapat membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan semua dosen, karyawan, mahasiswa Teknik Kimia UAD. Amin.



Komentar Ditutup.