Bakti sosial Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia UAD 2013

Minggu( 15/12), para mahasiswa yang tergabung dalam HMTK UAD berkumpul untuk mengadakan Bakti Sosial yang bertempat di Panti Asuhan Sayap Ibu, Kalasan, Sleman. Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu program kerja Departemen Rohani Islam (ROHIS) HMTK UAD. Sesampainya di Panti Asuhan Sayap Ibu, rombongan HMTK yang dihadiri juga oleh Ibu Siti Jamilatun dan Pak Martomo disambut oleh ketua panti. Acara dimulai dengan tilawah Al-Qur’an oleh Fariz kemudian sambutan dari ketua panitia Baksos Donny. Sambutan Kaprodi Teknik Kimia UAD Ibu Siti Jamilatun.

“Bakti Sosial ini sekaligus memperkelnalkan Teknik Kimia UAD kepada masyarakat”, ucap Bu Jamil.

Pengajian dipimpin oleh Pak Martomo, beliau berpesan kita bisa berkaca dengan keadaan yang ada di Panti Asuhan ini. Setelah pengajian, kepala Panti Asuhan menyampaikn sambutannya dan mengucapkan banyak terimakasih, beliau juga mengatakan bahwa Panti Asuhan Sayap Ibu terbuka untuk menerima sumbangan dari manapun.

Acara dilanjutkan dengan hiburan, anak panti nyanyi bersama dengan keluarga HMTK. Raut wajah gembira terpancarkan pada anak panti, mereka sangant senang bisa berkumpul berbagi bersama dengan keluarga barunya.  Hari pun siang, perwakilan HMTK UAD berpamitan dengan ketua Panti Asuhan Sayap Ibu dan memberikan beberapa barang yang bisa bermanfaat untuk semua yang ada di panti asuhannya.

“kita wajib bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang, di sekitar kita masih banyak orang yang kurang beruntung daripada kita”



Komentar Ditutup.