(Che) Innovation Technology Festival (IT Fest) dalam rangkaian Technology Days #8 sebagai rangkaian acara Milad Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FTI) serta digelar pada hari Sabtu 01 Desember 2018 di lobby lantai 1 Kampus 4 UAD. Acara ini dibuka secara resmi oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) dengan ditandai penguntingan pita, dalam kesempatan tersebut turut hadir Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Ketua Program Studi, dan sejumlah tamu undangan.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI) ditahun 2018 ini berinisiatif untuk mengadakan acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional yang pesertanya Mahasiswa se-Indonesia pertama kali dan harapannya di tahun berikutnya di kancah International. IT-FEST merupakan nama kegiatan LKTI yang diadakan di BEM FTI UAD yang diadakan pada hari Sabtu , 1 Desember 2018 dikampus 4 Universitas Ahmad Dahlan dengan dihadirkan 20 peserta yang akan di pamerkan di Universitas Ahmad Dahlan antara lain :

1.Telkom University
2. Politeknik Pembangunan Pertanian Malang
3. PENS ITS surabaya
4. PPNS surabaya
5. Univ. Bangka Belitung
6. Univ. Andalas
7. Univ. Muslim Indonesia
8. UNY
9. UMY
10. Univ. Yarsi
11. STMIK BINA INSAN
12. UAD
13. Univ. Respati Yogyakarta
14. Univ. Brawijaya
15. Univ. Jember


Yang kemudian akan didapat 3 terbaik dengan perolehan Gold Medals dilanjutkan dengan Silver Medals dan Bronze Medals. Harapan dari agenda IT-FEST ini semoga mahasiswa lebih melek lagi dengan masalah yang ada di masyarakat Indonesia dengan berinovasi dengan ide ide yang dituangkan dalam tulisan ilmiah. “terang Gubernur BEM FTI Gontang Ragil Prakasa”.

doc #T-days 8 /(ns)



Komentar Ditutup.