(Che) Wajah-Wajah ceria terpancar penuh kegembiraan saat 81 calon wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menghadiri acara pelepasan wisuda. Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah, ke 81 calon wisudawan/wati, Pada Hari Jumat 23 Maret 2018 secara resmi dilepas dan dikembalikan ke keluarganya masing-masing oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD). Acara pelepasan ini berlangsung di lantai 1 sayap barat Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan. (Daftar calon wisudawan fti uad periode 24 maret 2018).

Ucapan selamat disampaikan Sunardi, “Beliau berpesan untuk selalu menjaga sholat lima waktu, menghormati kedua orang tua, membawa nama baik almamater dimanapun anda berada, serta senantiasa untuk menjadi alumni FTI yang memiliki karakter yang sejalan dengan upaya pemerintah, untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Alumni FTI UAD tak hanya memandang dari satu sisi fungsi, melainkan menjadi sesuatu hal yang memiliki nilai jual dengan kemampuan teknologi yang berkualitas.“Selamat kami sampaikan kepada calon wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD ) atas keberhasilannya meraih gelar Sarjana Teknik (ST) bagi wisudawan/wati program studi Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Sarjana Komputer (S.Kom) bagi wisudawan/wati dari Teknik Informatika. Anda sekarang sudah menjadi alumni FTI UAD, untuk itu kalian harus mempunyai jiwa yang ikhlas, memiliki ahlaq mulia, serta beraqidah islami, memenuhi standart kompetensi penguasaan Bahasa asing, memiliki kompetensi dalam bidang leadership dan entrepreneurship, memiliki kompetensi penguasaan IT serta memiliki kompentesi keilmuan sesuai dengan program studi yang digeluti. Dengan lima kompetensi itu mahasiswa FTI UAD dapat berkiprah di masyarakat sebagai umat yang terbaik” menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada orang tua/wali calon wisudawan/wati yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan tinggi di Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri. Saat ini FTI UAD memiliki 5 program studi, yaitu Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Kimia , dan Program Studi baru Teknologi Pangan. Dengan adanya kelima program studi tersebut FTI UAD hadir sebagai perguruan tinggi untuk memberi kontribusi bagi masyarakat guna mendorong putra-putrinya yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas. /(ns)



Komentar Ditutup.