(Che) 55 peserta mengikuti sidang yudisium akhir untuk wisuda bulan Februari 2019 yang terdiri dari Program Studi Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Industri, dan Teknik Elektro. Sidang yudisium pada hari Sabtu, 23 Februari 2019, dimulai tepat pukul 08.00 Wib. Sidang dimulai di ruang sidang dekanat FTI, dipimpin oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI). Sidang juga dihadiri Wakil Dekan FTI, Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi, Kepala Kantor, serta Staff Akademik Fakultas.

Pencermatan Berkas Peserta Yudisium

Dalam sidang yudisium menghasilkan keputusan untuk meluluskan ke 55 mahasiswa dan berhak untuk menyandang gelar Sarjana Teknik (ST) bagi lulusan Teknik Kimia, Teknik Elektro serta Sarjana Komputer (S.Kom) bagi lulusan dari Teknik Informatika.Diruang kuliah 4.1.6.73 “Ucapan selamat disampaikan Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD). Beliau berharap untuk selalu membawa nama baik almamater dimanapun anda berada , serta senantiasa untuk menjadi alumni FTI yang memiliki karakter yang Islami, dan berpegang teguh dalam memegang spirit dan etika Islam sebagai seorang profesional Islam.

Peserta Yudisium FTI UAD

Pada kesempatan yang sama Utaminingsih Linarti, S.T., M.T. (Ketua Prodi Teknik Industri), menyampaikan “meskipun sudah menyandang status alumni, diharapkan untuk tidak memutus tali silaturahmi dengan UAD, khususnya dengan Fakultas Teknologi Industri, karena peran para alumni merupakan kontribusi nyata untuk memberikan masukkan yang membangun, serta merupakan aset yang sangat bermanfaat guna untuk menunjang kemajuan program studi yang ada di lingkungan FTI. Berdasarkan data akademik fakultas, jumlah mahasiswa FTI untuk wisuda pada bulan Maret 2019 yang akan datang berjumlah 95 calon wisudawan/wati yang terdiri dari Teknik Informatika sebanyak 49, Teknik Industri 29, Teknik Elektro 10, dan Teknik Kimia sebanyak 7 Calon Wisudawan/wati.

/(ns)



Komentar Ditutup.